NIMBANG RASA

Authors

  • Ni Made Ayu Susanthi Pradnya Paramitha Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

Abstract

Penulis :

Ni Made Ayu Susanthi Pradnya Paramitha, I Wayan Dewarman Dani, Ni Putu Eka Widayanti, Ni Komang Astiti, I Wayan Yus Aditya, I Gusti Putu Ari Laksamana, Sayu Putu Ratih, I Gusti Ayu Kencana Dewi, I Komang Tri Nanda Defhayana, Ni Kadek Opiantari, Ni Luh Putu Linda Dewi, Ni Wayan Esa Juliantini, Gede Nik Lesmana, Ni Made Dewi Sri Wahyuni, Ni Putu Ayuni Setia Putri, Ni Made Dwi Suniartini, Anak Agung Ayu Nandita Prabaswari, I Komang Aditya Putra, Ni Ketut Astri Sariani, Pande Putu Gita Darma Putri, Ni Nyoman Gek Intan, Ni Putu Ayu Ari Astiti, Ni Made Sri Rahayu Noviyanti, Ni Komang Natha Ayu Utari, Ni Kadek Puspita Sari, Ni Nyoman Lisna Asih, I Putu Ogik Pratama, Ni Nyoman Ayu Diah Rukmayanti, Ni Luh Gede Merry Ariastini, I Kadek Wika, Pande Komang Yogi Umbara, Ni Made Cintya Cahyani, Ni Wayan Sudiartini, I Kadek Agus Dwipa Yoga, Gede Andre Aditya, Comank Ari Wiranti, A.A Ratna Kartika Putri, Kadek Apriliana, Ni Luh Sandra Dewi, Ni Kadek Kartika Dewi, I Gusti Ayu Candra Wangi, I Wayan Gede Upadhana, Gusti Ngurah Edi Pratama, Ni Wayan Antari, I Putu Gede Wahyu Hermawan, Ni Luh Murniasih, Made Surya Pradnyana, Siti Noviali

Jumlah : 287 Halaman

Ukuran : 14.8 cm x 21 cm

ISBN : Masih Proses

Cover : Soft Cover

Penerbit : Jayapangus Press

Alamat : Jl. Antasura Gang Dewi Madri I Blok A/3 Denpasar

Cetakan 1,  2024

Harga: -

Sinopsis :

Dalam perjalanan kehidupan yang berliku dan memikat, kami mempersembahkan diri untuk merangkul setiap ketidaksempurnaan dengan tulus dan rendah hati. Sebagai ujian yang tak terelakkan, kelemahan menjadi batu loncatan kami untuk berkembang, tumbuh, dan menjelma menjadi pohon besar yang teguh di tengah lautan mimpi yang membara. Sehingga bibit pohon kecil yang lemah ini, bisa mencapai tujuan dan alasan diciptakan oleh-Nya. Kepada-Nya sumber dari segala kehidupan dan rasa yang mengikutinya, rasa syukur bibit pohon ini panjatkan. Atas segala kesempatan untuk hidup yang sudah diberikan. Dengan segala tuntunan yang Kau berikan, semoga kami bisa tumbuh menjadi pohon yang berguna. Berbuah menghasilkan sumber nikmat bagi sang penikmat rasa.

Berbekal tekad yang tak tergoyahkan, kami bersatu mengumpulkan air kehidupan itu sendiri melalui akar yang rentan ini. Kami yakin di puncak cerita nanti, bibit ini akan berkembang subur, menghasilkan buah segar berasa dan akan menjadi landasan kokoh bagi kehidupan yang datang hinggap di cabang pohon kami.

Kepada air kehidupan yang telah menyuburkan bibit ini hingga berbuah, kami hanya bisa menawarkan rasa syukur yang tulus. Meskipun tak sebanding dengan limpahan yang telah kami terima, namun dengan sepenuh hati, pohon ini ingin menyampaikan rasa dari asa kami yang sangat dalam.

Di ujung perjalanan kisah ini, kami mempersembahkan empat puluh delapan buah yang menggoda dengan karakteristik rasa yang khas. Sebagai buah dari upaya terbaik kami, hasil dari beragam rasa kehidupan yang telah pohon ini kumpulkan. Dengan harapan yang tulus, kami yakin panen ini hanya awal dari banyak panen yang akan datang nanti dengan rasa barunya. Dan kepada sang penikmat rasa ini, nikmatilah dengan menimbang apa rasa yang ada pada buah kami ini. Dari rasa kami menimbang, menimbang rasa yang berasa di Nimbang Rasa.

Published

21-04-2024

How to Cite

Paramitha, N. M. A. S. P. . (2024). NIMBANG RASA. Jayapangus Press Books, i–287. Retrieved from http://book.penerbit.org/index.php/JPB/article/view/1665

Issue

Section

Articles